Minggu, 12 Juni 2011

Sisi Lain Dari Helm Standar

Bagi pengendara bermotor menggunakan helem standar sudah merupakan kewajiban. Berani menggunakan helm yang tak berlogo SNI, siap – siap saja om Polisi menilang. Ini demi keamanan kepala, yang di dalamnya ada alat vital yakni otak. Namun dibalik itu, helm standar memiliki sisi lain untuk di jadikan alat yang sangat berguna.
1. Salah Satu Alat Prampok
Akhir – akhir ini Bangsa kita Indonesia tengah digandrungi Prampok Bank. tak peduli siang bolong, perampok tetap menjalankan aksinya. Tapi saat mereka berkasi, jika diperhatikan selain menggunakan senjata lengkap, mereka juga menggunakan HELM STANDAR. Ini cara mereka agar wajah mereka tidak dikenali. Hebat betul mereka menyalahgunakan HELM STANDAR. Mungkin mereka fikir, sekali mendayung dua sampai tiga laut dilampaui, selain digunakan sebagai pelindung kepala, digunakan juga sebagai alat merampok. Tanpa helm standar, mereka tidak ada apa – apanya :D
2. Alat Aksi Demonstrasi

Kebanyakan para aktifis demonstran menggunakan HELM STANDAR sebgai pelindung kepalanya. Selain melindungi dari lemparan batu, bisa juga menutupi muka agar tak ketahuan jika diliput  media. Terus terang saja, ini alat pamungkas saya jika ikut demo :D
3. Alat Tauran

Tauran sudah sering kita lihat di TV. Lihat rata – rata mereka menggunakan HELM STANDAR. Bagi pengguna non-Helm Standar, dialah manusia yang paling sangat tidak beruntung dimedan perang. Karena sangat fatal jadinya andaikan batu atau senjata tajam mendarat rapi dikepalanya.
4. Alat Teroris
Sebagai teroris, Banyak yang menggunakan HELM STANDAR sebgai alat penyamaran. Entah ia sebagai terasngka yang dicari – cari Polisi atau ingin melakukan aksi bom teror, Helm standar menjadi teman setianya agar ia tak dikenali.
Hanya sampai disni pengamatan saya :D ada yang ingin beri tambahan ?

Sumber

Photobucket
Free Counter
Photobucket