Kamis, 17 November 2011

Bayi ini Keluarkan Air Mata Darah Tiap Menangis


 
Anindita Putri dalam gendongan sang Bunda (Foto: Ayi)

Namanya Anindita Putri, Umurnya belum Genap Sebulan. Maklum, Buah Pernikahan  Pasangan Sandi (24) dan Jasriani (21 ) baru dilahirkan Pada Hari Minggu 23 Oktober 2011. Dari Penuturan sang ibu, Tak ada yang aneh saat kelahiran bayi ini. Sampai pada 4 Hari yang lalu, keanehan tiba-tiba menyapa hidup bayi Putri ini. Setiap Kali Menangis, dari mata bayi ini bukan air mata biasa yang keluar,  Melainkan air mata darah.
Menurut  Ayah bayi ini,  mata  bayi nya mengeluarkan darah tiap kali menangis berawal dari dugaan sakit mata biasa pada bayi.
“Mulanya kelihatan hanya seperti  sakit mata biasa,  lalu saya membawa anak saya ini ke dukun untuk Mengobati sakit mata nya.   Tapi beberapa hari yang lalu, anak saya menangis dan yang keluar dari mata nya bukan air mata biasa, tetapi seperti Darah. Nah sejak itulah setiap menangis bayi kami  mengeluarkan darah pada mata sebelah kirinya” tutur Sandi Via Telpon kepada khayz.com, Rabu Sore (16/11/11).
Penyakit aneh yang dialami Anindita Putri ini sontak menarik perhatian warga sekitar rumah nya di dusun kuau desa lapapa kec. masamba Kab. Luwu Utara (Sul-sel). Wargapun berdatangan ingin melihat kondisi bayi itu.
“Banyak Warga yang datang menjenguk. Bahkan siang tadi Putri di besuk Ibu Dari DPRD Lutra” kata Sandi.
Anehnya, sampai berita ini di turunkan sang bayi belum juga di bawah untuk di periksa kondisinya ke Rumah sakit. Namun Ketika Sandi di tanya kenapa bayi nya dibawah ke Rumah Sakit,  Sandi berkilah, bahwa kemarin dengan diantar bidan desa sudah membawa anaknya ke salah satu dokter untuk diperiksa.
“Kemarin sudah kami Periksakan ke Dokter, kami lihat dulu perkembangannya. Kalau belum ada perubahan pada bayi kami, kami akan segera bawah ke rumah sakit” tandas sandi.
Fenomena Aneh bayi menangis darah di Indonesia juga di alami Rehan. Sejak dilahirkan 21 Oktober 2011, Rehan yang tinggal di Gang Masjid III, Kampung Kadu Sabrang RT 003 RW 02, Cikupa, Kabupaten Tangerang sudah empat kali menangis mengeluarkan darah dari kedua kelopak matanya.
Anak pasangan dari Andri Riyanto (26) dan Siti Muamalah (22) itu, mengeluarkan darah setiap kali menangis keras.(Ws)

Photobucket
Free Counter
Photobucket