Jumat, 17 Juni 2011

Mahfud MD Akan Beberkan Kasus Yang Lebih Besar


mahfud_mdJakarta, seruu.com - Ketua Mahkamah Kontitusi (MK) Mahfud MD dalam waktu dekat akan kembali membeberkan beberapa kasus baru yang pasti akan kembali membuat publik geger. Hal ini seperti yang dikatakan oleh mantan Ketua Umum Garda Bangsa, Eman Hermawan, yang juga mengatakan bahwa kasus yang akan dibeberkan Mahfud tersebut lebih dahsyat dibanding kasus sebelumnya.

"Ada bocorannya, dia (Mahfud MD - red) itu lebih seram. Menurutnya kekacauan ini bisa diselesaikan dengan cara reformasi jilid dua, karena dia seperti ini sudah bingung harus berbuat apalagi dengan situasi seperti ini," papar Eman dalam diskusi bertema  Mungkinkah Mahfud MD (Ingin Jadi) Capres 2014 di kantor Pusat Advokat dan Riset Rakyat Indonesia ( PARRA - Indonesia), Jalan Cempaka Putih Timur Blok L No. 27, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).
Eman juga mengatakan apabila melihat sosok Mahfud MD yang berani dan lugas, pria asal Madura itu pasti berani membongkar kasus baru selain kasus suap Sekjen MK dan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan mantan anggota KPU Andi Nurpati.
"Dia (Mahfud - red) menyiapkan beberapa kasus lagi, kan yang sudah dikeluarkan itu baru dua kasus, karena dia bilang dia sudah siapkan fakta hukumnya, karena menurut dia kekisruhan ini harus diselesaikan dengan reformasi jilid dua lagi," lanjut Eman.
Selain itu, Eman juga menyatakan bahwa apa yang akan dilakukan Mahfud saat ini adalah inisiatif pribadi dan bukan berdasarkan kewenangan MK selaku institusi yang dipimpinnya. "Beliau ini sebenarnya lagi pasang badan dengan apa yang ada ini. Ini bukan soal kewenangan lagi, karena ini sudah masuk ke inisiatif. Jadi kita bersiaplah akan mendapat kasus baru," tutupnya. [nr]

Sumber: Seruu.com

Photobucket
Free Counter
Photobucket