Rabu, 16 Juni 2010

Menkominfo dan DPR Rapat Bahas Video "Ariel"

JAKARTA - Persoalan video porno yang diperankan artis mirip Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari masih hangat dibicarakan. Tak hanya di kalangan masyarakat, lembaga eksekutif dan legislatif pun membahas hal serupa.

Hal tersebut nampak dalam Rapat Kerja antara Komisi I dengan Menkominfo Tifatul Sembiring, Komisi Penyiaran Indonesia dan Dewan Pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Sejauh ini, hampir sebagian anggota Komisi I mempertanyakan perkembangan video yang menghebohkan itu. "Menurut saya ini sudah luar biasa kritis tentang penyalahgunaan teknologi," ujar anggota Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat, Roy Suryo, Rabu (16/6/2010).

Hal senada diungkapkan anggota Komisi I dari Fraksi Gerindra, Rachel Maryam Sayidina. Dia mengatakan apa yang terjadi merupakan salah satu bentuk kecolongan pemerintah.
  "Kenapa pemerintah bisa sampai kecolongan, barang pribadi bisa jatuh ke publik," tanya Rachel.

Hingga berita ini diturunkan, pertanyaan seputar Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari masih terus bergulir dalam rapat antar lembaga itu.

Sebagaimana diketahui, kabar tersebut memang tengah menjadi sorotan dan buah bibir bagi publik. Bahkan, ketiga pekerja seni tersebut harus menelan pil pahit karena dicekal di berbagai daerah Indonesia.
Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/06/16/337/343456/menkominfo-dan-dpr-rapat-bahas-video-ariel

Photobucket
Free Counter
Photobucket