Minggu, 13 Juni 2010

Status Tunangan di Jejaring Sosial

Ada yang bilang status hubungan itu penting. Contohnya aja, status tunangan atau apalah yang berhubungan sama keseriusan dalam sebuah relationship. Iya gak sih?

Eits, Tahta kali ini lebih ngebahas soal status tunangan. Nah, Tahta banyak nemuin fakta nih. Ternyata banyak yang ngejadiin status tunangan sebagai ajang main-main aja. Selebihnya buat sensasi doang! Pada bingung? Makanya simak aja.


Status tunangan ini sering banget tuh jadi permainan. Padahal dalam arti sebenarnya ini menandakan sebuah keseriusan. Tapi kok banyak yang asal ngomong, asal tulis, dan asal men-cap. Paling gokil tuh, kalau udah dalam area facebook-jejaring sosial yang banyak membuat agan-agan jadi autis.

Sebenarnya status tunangan itu penting gak sih buat agan-agan? Uut, siswi salah satu SMK di Makassar, jurusan Tataboga ini rada bingung mau jawab apa. "Mmm, gimana yah? Bingung juga. Sebenarnya gak terlalu penting. Tapi kalau serius itu jadi penting juga," katanya.

Waduh, grogi kali yah! Tahta sih asyik-asyik aja, hehehe. Tapi cerita yang semakin melebar. Doi akhirnya bicara panjang. Menurutnya, status tunangan itu sakral. "Tapi, anak jaman sekarang mah udah gak nganggap itu lagi. Makanya banyak yang jadiin status tunangan sebatas status aja. Sekadar untuk seru-seruan aja!" lanjutnya.

Sama halnya dengan Uut, Alif yang juga satu sekolah dengannya juga mengaku seperti itu. "Hanya jadi seru-seruan aja. Bikin sensasi tepatnya! Tapi ada juga lah yang serius dengan menulis statusnya bertunangan," timpalnya.

Well, udah ketahuan dong! Status tunangan emang gak banyak yang nanggapi serius. Apalagi di FB, ya hanya jadi mediasi biar gak ada yang gangguin kali yah! Yang pasti, agan-agan punya tujuan ngelakuin itu. Tapi yang gak palsu statusnya, lanjutin aja. Oke!

Photobucket
Free Counter
Photobucket